readbud - get paid to read and rate articles
Profile Facebook Twitter
contact
Google Yahoo
bCOMStudio

Jumat, 19 Februari 2010

O-OM.COM | Blog Tips dan Blogger Tutorial

O-OM.COM | Blog Tips dan Blogger Tutorial

Link to Free Blogger Template | Blogger Tutorial | Belajar Ngeblog

5 Keuntungan Menjadi Guest Blogger di Blog Master

Posted: 18 Feb 2010 11:43 AM PST

Penulis: Gus Ikhwan | mxwan.web.id Sejak dulu saya ingin sekali menjadi guest blogger di blog ini. Tetapi setiap kali hendak memulai menulis, saya selalu ragu-ragu. Ketidakpercayaan diri selalu muncul. Akankan tulisan saya nantinya diterima? Apakah kualitas tulisan saya akan memenuhi syarat? Bagaimana jika ditolak mentah-mentah? Ketakutan saya tersebut memang tidak berdasar. Dan setelah

0 komentar:

Posting Komentar

face2face - Facebook Chat!